Sabtu, 03 Maret 2018

Bagaimana Cara Memodifikasi Template PowerPoint dengan Varian Desain Slide

Bagaimana Cara Memodifikasi Template PowerPoint dengan Varian Desain Slide

Wistia video thumbnail - CRS-29125 How to Modify PowerPoint Templates With Slide Design Variants-HB
Catatan: Lihatlah screencast tutorial singkat ini atau ikuti langkah-langkah singkat yang melengkapi video di bawah ini.
Saya sedang mengerjakan presentasi PowerPoint dan mari kita beralih ke Tab Desain. Disini anda dapat melihat bagian Variants. Variant merupakan bagian dari tema yang sama yang telah anda pilih, tapi biasanya dalam tampilan yang berbeda.
Find Slide Design Variants in PowerPoint
Varian Slide Desain PowerPoint.
Cara termudah untuk memulai adalah dengan klik saja pada salah satu thumbnail untuk mencoba varian lain. Ketika anda mengubah varian desain, anda membiarkan konten asli anda tidak tersentuh, tetapi akan mengubah gaya visual dan efek. Klik untuk mengubah di antara varian-varian ini dan cobalah beberapa cara untuk meningkatkan presentasi anda.
Change PowerPoint Slide Design Variants
Mengubah desain slide PowerPoint dengan cepat.
Mari kita lihat satu pilihan lain. Katakanlah bahwa kita hanya ingin mengubah satu bagian dari gaya, seperti set dari font misalnya Saya akan melanjutkan dan klik panah drop-down ini pada sudut bagian dari varian. Mari kita pilih Font dan sekarang saya akan memilih salah satu combo font lainnya.
Change just fonts using PowerPoint variants
Dengan cepat mengubah font hanya menggunakan varian PowerPoint.
Dengan beberapa klik, Ini akan memperbarui semua slide dalam presentasi kami. Varian benar-benar tool untuk melakukan sedikit perubahan gaya presentasi, tapi berdampak di semua slide pada saat yang bersamaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar anda