Suatu
ketika jika sobat belajar office menulis dokument penting menggunakan
Microsoft Word dan dokument tersebut bersifat rahasia yang hanya boleh
dibaca oleh orang tertentu saja yang diberi izin.Maka untuk menjaga rahasia dokument word tersebut sobat bisa memproteksinya dengan menggunakan password atau kata kunci.
Atau hanya sekedar pengingat pada pembaca sumber dari artikel tutorial yang kita buat, kita bisa saja Protect dengan password pada dokument tersebut dengan alamat blog misalnya : (www.belajaroffice.com).
Pada artikel ini belajar office akan membahas cara memberi password pada dokument Microsoft Word.
Atau hanya sekedar pengingat pada pembaca sumber dari artikel tutorial yang kita buat, kita bisa saja Protect dengan password pada dokument tersebut dengan alamat blog misalnya : (www.belajaroffice.com).
Pada artikel ini belajar office akan membahas cara memberi password pada dokument Microsoft Word.
Caranya sangat mudah, berikut langkah-langkahnya :Siapkan dokument yang akan di password, buka dokument tersebut.
Kemudian klik File >> klik Info >> Protect Document >>> Encrypt with Password
Kemudian ketikan passwordnya >> kemudian ketikan lagi confirm passwordnya.
Save/simpan
Selesai, dokument word sobat sudah di protect dengan password jangan sampai lupa ya passwordnya,
Sedikit perbedaan pada office 2007 pada nama menunya.
Klik Office Button >> klik Prepare >>Encrypt Document
Terimakasih semoga artikel cara memberi password pada dokument office word bermanfaat bagi sobat-sobat.
Kemudian klik File >> klik Info >> Protect Document >>> Encrypt with Password
Memberi Password pada MS Word 2010 |
Ketikan Passwordnya |
Selesai, dokument word sobat sudah di protect dengan password jangan sampai lupa ya passwordnya,
Sedikit perbedaan pada office 2007 pada nama menunya.
Klik Office Button >> klik Prepare >>Encrypt Document
Memberi Password pada MS Word 2007 |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Terima kasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar anda